Sukses

Aguero Semaput di Ruang Ganti

Sergio Aguero segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian tes.

Liputan6.com, Moskow - Striker Manchester City, Sergio Aguero, tiba-tiba pingsan saat memperkuat timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan timnas Nigeria, Selasa (14/11/2017). Aguero tidak sadarkan diri saat berada di ruang ganti pemain ketika jeda turun minum. 

Aguero yang mencetak gol penentu kemenangan Argentina saat bertemu Rusia, akhir pekan lalu kembali tampil gemilang ketika bersua Nigeria di Krasnodar. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut juga berhasil menjebol gawang Nigeria saat laga memasuki menit 36. 

Namun, para pemain dikejutkan saat Aguero tiba-tiba pingsan di ruang ganti. Tidak ingin situasi bertambah buruk, dokter segera melarikan Aguero ke rumah sakit. Seperti dilansir Sport Express, dokter ingin melakukan sejumlah tes kepada pemain berusia 29 tahun itu. 

Akibat kejadian ini, Aguero tidak bisa tampil di babak kedua. Nigeria sendiri akhirnya berhasil bangkit dan berbalik unggul 2-4 atas Argentina.  

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Aguero dilarikan ke rumah sakit. Di Belanda, Aguero juga sempat mendapat perawatan setelah terlibat kecelakaan mobil usai menonton konser dua bulan lalu.

Saat itu Aguero memilih menggunakan taksi menuju bandara. Namun, pengemudi taksi kehilangan kontrol terhadap kendaraannya sehingga menabrak tiang di pinggir jalan.

 

 

3 dari 3 halaman

Kabar Buruk bagi Man City

Menurut laporan ESPN, kecelakaan yang menimpa Aguero di Belanda memang tidak membuatnya cedera serius. Namun dia mengalami retak tulang rusuk yang memungkinkannya absen selama enam sampai delapan pekan setelah kejadian. 

Striker Manchester City, Sergio Aguero

Hal ini sempat membuat khawatir manajer Manchester City, Pep Guardiola. Sebab, musim ini, Aguero tengah dalam performa terbaiknya. Aguero telah mencetak 8 gol di awal musim ini. Karena itu kabar Aguero semaput di kamar ganti tentu bakal meresahkan Guardiola. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris