Sukses

AC Milan Tanya Barcelona Harga Luis Suarez

AC Milan butuh pemain sekelas Luis Suarez.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai mencari striker haus gol untuk didatangkan musim panas tahun depan. Manajemen Rossoneri mendekati Barcelona untuk menanyakan situasi Luis Suarez.

Klub sekota Inter Milan tersebut menanyakan harga striker internasional Uruguay itu. AC Milan membutuhkan penyerang dengan jaminan banyak gol.

Nama besar Suarez dinilai cocok untuk mengisi Nomor 9 Rossoneri. AC Milan melihat kesempatan Suarez untuk hengkang dari Barcelona musim panas 2018.

Seperti dilansir Don Balon, pengajuan tawaran dari AC Milan sudah dilakukan kepada Blaugrana. Mereka tinggal menunggu respons dari klub asal Katalan tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Pemain Top

Kebutuhan AC Milan pada pemain dengan reputasi besar diakui sang pelatih, Vincenzo Montella. Tidak konsistennya penampilan Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan disebut-sebut karena tidak memiliki pemain top.

"Tidak semua tim punya Gonzalo Higuain. Pertandingan ditentukan oleh pemain top yang mencetak dua gol untuk menang," jelas Montella.

"Pemain- pemain top seharga 100 juta euro tidak akan datang tanpa Liga Champions. Saya senang dengan pasar transfer yang kami lakukan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Suarez Menurun

Meninggalkan Barcelona untuk AC Milan diyakini sebagai langkah mundur bagi Luis Suarez. Penampilan Suarez memang tengah menurun, tapi Barcelona belum berencana melepasnya.

Suarez masih dianggap rekan yang cocok bagi Lionel Messi di lini depan Blaugrana. Messi juga masih mendukung penuh Suarez untuk kembali mencetak gol untuk Barcelona. 

Usia Suarez sekarang sudah mencapai 30 tahun. Namun, dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2021 bersama Barcelona. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona