Sukses

NBA: Celtics Rebut Kemenangan Kedelapan Beruntun

Celtics berhasil meraih kemenangan ke delapan beruntun di NBA.

Liputan6.com, Orlando- Boston Celtics melanjutkan tren positif di awal musim NBA 2017-2018. Pasukan Brad Stevens menang telak 104-88 atas tuan rumah Orlando Magic, Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin (6/11/2017) pagi WIB. 

Ini menjadi kemenangan kedelapan beruntun Celtics setelah kalah dua kali di laga pembuka. Celtics pun memimpin Wilayah Timur NBA dengan rekor 8-2.

Magic sempat bisa mengimbang Celtics di kuarter pertama. Namun penampilan apik Kyrie Irving membuat Celtics bisa menjauh di kuarter dua dan unggul 11 poin saat turun minum.

Di paruh kedua, penampilan Irving menurun. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu tak mampu mencetak poin hingga melesakkan satu lemparan bebas saat laga tersisa tiga menit 25 detik.

Untungnya disaat Irving sedang turun, Marcus Morris, Marcus Smart, Jaylen Brown dan Al Horford mampu mengambil alih urusan mencetak angka sehingga Celtics bisa mengamankan keunggulan atas Magic hingga pertandingan berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencetak Poin

Brown memimpin perolehan angka Celtics. Pemain sophomore itu membuat 18 poin. Horford menyusul dengan 14 angka. Irving sendiri finis dengan 11 angka.

Sementara di kubu Magic, Aaron Gordon yang jadi top scorer dengan 18 poin. Sayangnya Gordon tak mendapat bantuan maksimal dari rekan-rekannya. Hanya ada tiga pemain Magic yang membuat poin double digit.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Selanjutnya Celtics akan menghadapi tuan rumah Atlanta Hawks pada esok hari. Sedangkan Magic, selanjutnya akan bertemu dengan New York Knicks pada hari Kamis (9/11/2017) pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.