Sukses

Jelang Lawan MU, Pochettino Akui Emosi Tuduh Mourinho

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sudah melupakan perseteruannya dengan Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sudah melupakan perseteruannya dengan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Pochettino menegaskan, hubungannya dengan Mourinho kini baik.

"Itu masa lalu. Sejujurnya, hubungan saya dengan dia sangat bagus, kami berkomunikasi," ujar Pochettino, dilansir dari Sports Mole.

Pochettino pernah geram dengan Mourinho pada Desember lalu. Manajer asal Argentina itu menuding Mourinho secara ilegal mendekati salah satu pemain Spurs, Eric Dier.

Tuduhan itu tercantum dalam buku karangan Pochettino. Mantan manajer Espanyol ini mengaku tak bermaksud menjelek-jelekkan Mourinho.

Pochettino mengatakan, ia emosi saat melontarkan tuduhan itu. Menurutnya, tuduhan itu muncul karena rutinitas sebagai manajer yang kadang membuat emosi.

Alih-alih menjelekkan, Pochettino mengaku mengagumi sosok Mourinho. "Anda bisa lihat di buku saya bagaimana dia. Bagi saya, dia salah satu yang terbaik di dunia," kata Pochettino mengakhiri.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga, satu setrip di bawah MU yang duduk di peringkat kedua. Spurs dan MU akan bentrok, Sabtu (28/10/2017) malam nanti di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.