Sukses

Cassano Menyesal Tak Pernah Sehebat Messi

Cassano sebenarnya punya talenta yang tak kalah hebat.

Liputan6.com, Roma - Sudah gantung sepatu, Antonio Cassano kini teringat dengan masa-masa masih merumput. Sebuah penyesalan kini rupanya tercetus dari pria 35 tahun itu.

Selama ini Cassano dikenal sebagai pemain urakan. Hampir setiap waktu dia terlibat masalah.

Mantan pemain jebolan akademi Bari itu mengatakan, seharusnya dia punya karier secemerlang Lionel Messi di masa lalu. Sayang, sifat egois dan pemberontak diakui telah menghancurkan dirinya sendiri.

"Mungkin saya bisa bermain di planet lain. Namun yang paling buruk adalah saya tidak suka berlatih dan diatur dalam hal makanan. Saya menghancurkan diri sendiri," ujar Cassano seperti dilansir Football Italia.

Meski dikenal sering membuat masalah, Cassano tetap saja mampu memikat bagi banyak klub besar. Tercatat dia sempat berkostum AS Roma, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan.

"Saya bermain di banyak klub besar seperti Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan. Jika otak saya waras, mungkin saya bisa bermain di Mars seperti Messi, Neymar dan pemain hebat lain," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.