Sukses

Conte: Semua Pemain Chelsea Buruk, Bukan Cuma Batshuayi

Chelsea tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada lanjutan pertandingan di Liga Inggris di Selhurst Park, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Crystal Palace. Ia menilai para pemain The Blues bermain buruk di laga tersebut.

Chelsea tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada lanjutan pertandingan di Liga Inggris di Selhurst Park, akhir pekan lalu. Dalam laga ini, Conte memainkan Michy Batshuayi sebagai starter untuk menggantikan Alvaro Morata yang cedera.

Sayangnya, penampilan pemain asal Belgia itu mengecewakan. Ia gagal mencetak gol dan membantu timnya.

"Mengapa Anda harus berbicara tentang Batshuayi dan bukan pemain lain? Saya pikir performa keseluruhan tim buruk. Tidak hanya satu pemain atau dua pemain, tapi semua pemain," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Performa kami buruk, tapi saya percaya pada setiap pemain. Saya mencoba memberi kesempatan kepada setiap orang untuk mengambil peluang mereka, tetapi juga karena kami hanya memiliki dua striker, Alvaro Morata dan kemudian Batshuayi," ia menambahkan.

Saat ditarik keluar pada menit 57, Batshuayi terlihat sangat kecewa. Di mata Conte, hal ini normal. "Saya tidak melihat reaksi Batshuayi saat diganti, tapi normal jika dia marah setelah tampil buruk. Tapi lawan Palace, setiap pemain memiliki performa buruk," Conte menambahkan.

Chelsea kini berada di peringkat lima klasemen dengan 13 poin. The Blues tertinggal tujuh angka dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.