Sukses

Jelang Duel, Klopp Puji Striker MU Setinggi Langit

Lukaku pindah ke MU musim panas kemarin.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp mewaspadai ketajaman striker MU, Romelu Lukaku. Bahkan manajer Liverpool itu percaya Lukaku semakin berkembang di Old Trafford.

Lukaku baru bergabung ke MU musim panas kemarin. Ia langsung membuktikan kualitasnya dengan mencetak 11 gol dari 10 laga di semua kompetisi musim ini.

Ketajaman itu sekaligus membayar lunas harganya yang mahal. Maklum, ia dibeli MU dari Everton dengan dana hingga 75 juta pound sterling.

"Tentu saja ia sangat dewasa meski usianya masih sangat muda. Saya pikir tidak ada yang meragukan kualitasnya sebagai striker kelas dunia," ucap Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Di Everton saja dia telah menunjukkan kualitasnya. Apalagi sekarang dia dikelilingi pemain fantastis di MU," ujarnya menambahkan.

Manajer asal Jerman itu juga menyebut Lukaku bakal menjadi ancaman terbesar saat MU mengunjungi Anfield petang nanti.

"Dia punya kepercayaan diri tinggi yang dibutuhkan sebagai seorang striker. Saya tahu dia berkembang pesat sejak bergabung MU," ujar Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • klopp