Sukses

Bintang Liverpool Buka Peluang Gabung Juventus

Can tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Juventus terhadap gelandang Liverpool Emre Can tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain nasional Jerman itu membuka peluang pindah ke Turin tahun depan.

Can termasuk salah satu pemain yang diburu Juventus untuk bursa transfer musim panas 2018. Eks pemain Bayer Leverkusen itu bisa didapat dengan gratis tahun depan. 

Kontrak Can bersama Liverpool tinggal tersisa sembilan bulan lagi. Jika tak memperpanjang kontraknya, Juventus tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Can. Sesuai peraturan, Can diperbolehkan meneken prakontrak Januari nanti.

Kabar ketertarikan Juventus tak dibantah oleh Can. Kepada Kicker, Can mengindikasikan tertarik pindah ke Allianz Stadium musim depan.

"Selalu menjadi sebuah kehormatan menerima tawaran dari klub terkenal semacam itu, tapi saat ini saya hanya fokus pada musim ini bersama Liverpool. Agen saya akan menangani sisanya," kata Can.

"Liga Premier jelas benar-benar merupakan liga yang menyenangkan, paling menarik di dunia. Tapi Anda harus selalu menghormati klub besar dan liga lain," lanjut Can.

Juventus memproyeksikan Can ujntuk menjadi penerus gelandang Sami Khedira. Pelatih Juve Massimiliano Allegri menyukai Can karena bisa dimainkan di beberapa posisi. Selain gelandang, Can bisa jadi bek tengah dan bek kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool