Sukses

Galatasaray Belum Menyerah Kejar Gelandang Juventus

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 24 pertandingan bersama Juventus.

Liputan6.com, Turin - Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, menegaskan timnya belum menyerah dalam mengejar tanda tangan gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah. Galatasaray akan mencoba lagi di bursa transfer selanjutanya.

Asamoah sebenarnya sudah sepakat bergabung dengan Galatasaray di bursa transfer lalu. Ia akan menerima bayaran sebesar 3,7 juta euro permusim bersama klub Turki itu. Angka ini lebih besar dari yang ia dapatkan di skuat Bianconeri.

"Pada akhirnya, Juventus tidak mau membiarkannya pergi," kata Uzbek kepada Fanatik.

"Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Asamoah, dan kami akan mengulangi tawaran kami pada bursa transfer musim dingin," Uzbek menambahkan.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan 24 pertandingan bersama Si Nyonya Tua. Bahkan, saat pramusim, Asamoah juga turut dimainkan Pelatih Massimiliano Allegri dan sempat dijadikan kapten saat pertandingan melawan Melbourne Victory di ajang ICC pada 23 juli lalu.

Atas dasar ini pula, manajemen Juventus ngotot mempertahankan Asamoah pada musim 2017-2018. Terlebih, mereka belum menemukan pengganti pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, dan gelandang tengah ini.

Asamoah sendiri sudah memperkuat Juventus sejak 2012. Ia telah tampil dalam 133 pertandingan dan melesakkan lima gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.