Sukses

Persib Bakal Habis-habisan Lawan Barito Putera

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan timnya cukup optimistis bisa mengamankan poin maksimal.

Liputan6.com, Bandung - Duel sengit bakal tersaji saat Persib Bandung bertemu Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Kedua tim yang memiliki komposisi pemain berkualitas, ditambah posisi klasemen di Liga 1 yang tidak begitu jauh, bakal membuat pertandingan berjalan menarik. Saat ini Persib berada di peringkat 10, tertinggal dua posisi dari Barito yang berada di peringkat 8.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan timnya cukup optimistis bisa mengamankan poin maksimal dan mematahkan raihan buruk saat bermain di kandang sendiri. Seperti diketahui juara ISL 2014 mendapat hasil tiga kali imbang secara berturut-turut, meski mendapat dukungan dari puluhan ribu bobotoh.

"Selalu punya rasa optimistis, selalu berusaha setiap pertandingan ke pertandingan, berusaha tampil maksimal di sana. Maksudnya kita tetap memberikan yang terbaik buat Persib, kita tidak berbicara finis mau di peringkat berapa, yang penting pertandingan ke pertandingan kita harus berbuat maksimal termasuk buat lawan Barito Putera," kata dia, Jumat (6/10/2017).

Disinggung tekanan dari bobotoh usai hasil negatif dalam empat pertandingan terakhir, Herrie menjelaskan hal tersebut dinilai wajar. Namun dia optimis bobotoh tetap memberikan dukungan.

"Kita harap bobotoh datang suport kita langsung di stadion dan memberikan motivasi buat pemain kita. Istilahnya dukung kami di luar maupun di dalam lapangan," ucap Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.