Sukses

Neymar Bakal Bujuk Sanchez Gabung PSG

Neymar diketahui punya hubungan yang baik dengan Alexis Sanchez semasa masih di Barcelona.

Liputan6.com, London - PSG ternyata masih tertarik mendatangkan Alexis Sanchez. Tapi mereka tidak terlalu bernafsu memboyongnya dalam waktu dekat.

Laporan The Sun, Les Parisiens berharap mendatangkan Sanchez tahun depan. Tentunya secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser euro pun.

Diketahui kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Sehingga sangat terbuka peluang bagi para peminat membajak winger asal Chile itu dari Arsenal.

Dalam situasi ini, PSG punya 'kuncian'. Mereka akan memakai jasa Neymar buat melobi Sanchez. Diketahui kedua pemain tersebut cukup akrab. Mereka pernah bermain bersama ketika di Barcelona.

Bagi PSG, memboyong Sanchez sekaligus merupakan upaya untuk menyenangkan megabintang mereka, Neymar. Apalagi juga terbetik kabar, kehadiran pemain 28 tahun itu nanti akan meggusur Edinson Cavani.

Jika sudah demikian, Neymar bakalan sendirian menjadi mesin gol PSG, dengan para pendamping berkelas seperti Kylian Mbappe dan Sanchez. Bukan layaknya sekarang, di mana dia masih harus berebut peran sebagai juru gedor utama dengan Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar