Sukses

Tony Kecewa Persib Banyak Kehilangan Poin

Terakhir, Persib imbang 2-2 di markas Persiba.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, mengaku kecewa timnya menelan empat hasil imbang beruntun. Menurut Tony, rekan-rekan setimnya sudah berusaha keras meraih kemenangan.

Tony menegaskan bahwa dia tidak puas dengan hasil-hasil tersebut. Apalagi, tiga hasil imbang di antaranya didapat dari pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Terakhir Persib membawa pulang hasil imbang 2-2 kontra tuan rumah Persiba Balikpapan. Sebelumnya, kontra Semen Padang (2-2), Bali United (0-0) dan Bhayangkara FC (1-1). Tony tidak ingin Maung Bandung gagal menang lagi pada laga selanjutnya.

"Pastinya menyayangkan hasil-hasil seri itu, kami kehilangan poin. Tapi, ini sepak bola, kami sudah kerja keras, karena semua pemain ingin memenangkan pertandingan, tapi hasil memang mengecewakan," kata Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

Meskipun kurang puas dengan hasil yang diraih Persib, Tony menilai timnya tampil lebih baik pada laga terakhir di Stadion Batakan, Balikpapan. Persib sempat unggul lebih dulu dan mampu menyamakan skor ketika bermain dengan 10 orang.

"Semua orang bisa melihat dari segi permainan. Beberapa kejadian kemarin yang merugikan kami. Jadi, hasil ini harus harus syukuri satu poin dengan bermain 10 pemain. Laga ke depan, kami harus kerja keras lagi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.