Sukses

Lippi Latih AC Milan?

Lippi dijagokan latih AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Marcello Lippi masuk dalam daftar calon pengganti pelatih AC Milan Vincenzo Montella. Pelatih kawakan tersebut disiapkan menangani Leonardo Bonucci dan kawan-kawan jika Montella gagal mengembalikan kejayaan Milan. 

Posisi Montella sebagai pelatih Milan mulai digoyang. Pasalnya prestasi I Rossoneri tak memuaskan, padahal di bursa transfer musim panas lalu sudah menghabiskan dana besar untuk membeli pemain bintang.

Milan sudah kalah dua kali di Serie A musim ini. Mereka juga nyaris tersandung di laga terakhir melawan Rijeka di Liga Europa pertengahan pekan ini.

Montella terancam didepak jika AC Milan gagal mendulang poin penuh pada dua laga penting kontra AS Roma dan Inter Milan di Serie A.

Menurut laporan La Repubblica, Lippi kini jadi salah satu kandidat pengganti Montella. Setelah gagal meloloskan timnas Tiongkok ke Piala Dunia 2018, Lippi kembali ke Italia.

Lippi terlihat berada di tribun penonton ketika AC Milan menghadapi SPAL pada lanjutan Serie A. Lippi bakal bersaing dengan Carlo Ancelotti untuk menggantikan Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.