Sukses

Barcelona dan Real Madrid Berebut Striker Muda Jerman

Barcelona dan Real Madrid sama-sama tertarik dengan Werner.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona menganggu usaha Real Madrid untuk merekrut striker berbakat Jerman Timo Werner dari Red Bull Leipzig. Blaugrana tertarik merekrut Werner tahun depan. 

Werner mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil menawan sejak musim lalu. Werner mencetak 21 gol musim lalu di Bundesliga. Musim ini dia sudah membuat lima gol.

Pemuda 21 tahun itu juga tampil ciamik bersama timnas Jerman. Dia membantu Der Panzer juara Piala Konfederasi 2017 dan membuat tiga gol.

Awalnya Real Madrid dan Liverpool yang berminat. Kini Barcelona juga turut memanaskan persaingan. El Mundo Deportivo melaporkan Barcelona juga berminat kepada Werner karena mempersiapkannya sebagai penerus bomber senior Luis Suarez.

Werner sendiri tetap santai walau diminati banyak klub besar. Dia belum berencana untuk berganti klub dalam waktu dekat karena masih betah bersama Leipzig.

"Saya bahagia di Leipzig dan ketika saya berada di lapangan saya hanya berpikir mengenai Leipzig. Saat ini saya tidak berpikir mengenai Real Madrid atau klub lainnya," ujar Werner belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.