Sukses

Tampil Gemilang, Striker Belia AC Milan Naik Gaji

Cutrone mendapat kenaikkan gaji dari AC Milan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan memberikan hadiah spesial bagi penyerang muda berbakat Patrick Cutrone. Pemuda Italia itu mendapat kenaikkan gaji setelah tampil menawan di awal musim 2017-2018. 

Pemain 19 tahun itu secara mengejutkan rajin mencetak gol untuk Milan. Dia sudah mencetak dua gol di Serie A dan dua gol di Liga Europa. Cutrone juga bersinar di laga pramusim.

Ketajaman Cutrone membuat pelatih Vincenzo Montella terpaksa sering mencadangkan salah satu dari striker mahalnya, Andre Silva atau Nikola Kalinic.

"AC Milan mengumumkan telah menyesuaikan kontrak keuangan dari Patrick Cutrone. Durasi kontraknya tetap sama," demikian pernyataan resmi AC Milan, Senin (25/9/2017).

Sayangnya dalam pengumuman resmi tersebut Milan tak menyebutkan berapa besarnya gaji Cutrone saat ini. Cutrone tetap terikat kontrak bersama AC Milan hingga 2021.

Di hari yang sama AC Milan juga mengamankan masa depan gelandang serang Suso. Pria Spanyol itu diikat hingga 30 Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.