Sukses

Tandang ke Markas Persib Jadi Ujian Terberat Bhayangkara

Persib menjamu Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, besok (24/9/2017).

Liputan6.com, Bandung - Bhayangkara FC sudah siap meladeni Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (24/9/2017) sore WIB. Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy menyebut laga lawan Persib sebagai partai krusial.

McMenemy mengatakan, puluhan ribu bobotoh akan meneror anak-anak asuhannya. Oleh karena itu, pertandingan tandang lawan Persib jadi salah satu ujian terberat bagi Bhayangkara.

"Kami akan dinilai berdasarkan cara kami bermain. Namun, kami tetap merasa percaya diri jelang pertandingan, para pemain juga sudah siap secara mental dan bekerja keras jelang menghadapi pertandingan ini," terang McMenemy.

"Kami siap untuk mempertahankan posisi kami di peringkat pertama klasemen sementara. Kami optimistis dapat tiga poin dari Bandung," ujar dia.

Simon mengatakan, meski Persib tidak bisa memainkan Ezechiel, itu sama sekali bukan keuntungan bagi timnya. Dia berharap Bhayangkara bermain seperti biasa dan memaksimalkan setiap kelebihan yang dimiliki timnya.



"Kami akan bermain seperti biasa, karena kami juga sudah mempersiapkan rencana jika ia bermain dan jika ia tidak bermain. Kehilangan Ezechiel mungkin hanya bonus saja," urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Meski dari dua laga kandang terakhir, Persib tidak meraih hasil positif, itu tidak membuat segalanya lebih mudah. Dia hanya fokus dengan kekuatan Bhayangkara jelang laga besok (23/9/2017).  

"Kami sedang dalam tren positif, menang enam kali berturut-turut dan sekarang sedang berada di puncak klasemen. Tapi ini di Bandung, kami juga respek terhadap Persib," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.