Sukses

Icardi, Mesin Gol Inter Milan yang Belum Sempurna

Icardi sudah mencetak lima gol dari empat penampilan bersam Inter Milan pada musim ini.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi tampil mengesankan bersama Inter Milan dalam empat laga awal Liga Italia. Striker berkebangsaan Argentina itu sudah mencetak lima gol dari empat pertandingan bersama Inter Milan.

Icardi sangat membahayakan di kotak penalti lawan. Dari 12 tembakannya, hanya satu yang tidak mengarah ke gawang lawan. Itu artinya, akurasi sepakan Icardi sangat besar, yakni 92 persen.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, ketajaman Icardi sangat dibutuhkan tim. Spalletti melanjutkan, tak ada yang bisa menghentikan Icardi di kotak penalti lawan.

"Saya memuji dia karena penampilannya. Jika sudah di dalam kotak penalti lawan, Icardi tidak mungkin dihentikan, dia sangat mematikan," ucap Spalletti, dikutip dari Four Four Two.

Namun demikian, pelatih berkepala plontos itu menegaskan, Icardi belum sempurna sebagai predator Inter Milan. Menurut Spalletti, masih ada banyak hal yang diperlukan Icardi untuk menjadi predator paling berbahaya di Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Sempurna

"Masih ada ruang yang harus dia perbaiki. Saya ingin dia bergabung lebih banyak dengan permainan tim. Dia memang menerima banyak pujian, tapi pemain lainnya juga memainkan peran dengan baik," ujarnya.

"Icardi memang bisa melakukan banyak tim untuk tim. Dia bekerja dengan baik, seperti yang kami butuhkan. Tapi, kami harus bersama-sama bekerja keras untuk menemukan potensi tim. Kami harus bekerja sebagai sebuah kelompok," ucap Spalletti.

Pada Selasa (19/9/2017) atau Rabu dinihari WIB, Icardi kembali menjadi andalan Inter Milan saat menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.