Sukses

Prediksi Crotone Vs Inter Milan: Jaga Konsistensi

Inter Milan kemungkinan akan melakukan perubahan komposisi starter dibanding laga-laga sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dihadapkan pada peluang memperpanjang tren positif mereka di Serie A. Pada pekan ketika level elite Liga Italia, Inter hanya menghadapi tim papan bawah FC Crotone di Stadion Ezio Scida, Sabtu (16/9).

Kendati demikian, manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak ingin timnya gegabah untuk pertandingan yang terlihat mudah bagi mereka. Menurut Spalletti, hanya ada garis tipis yang memisahkan kepercayaan diri dan kesombongan. Karena itu, pelatih berkepala plontos tersebut tidak ingin timnya menganggap diri mereka lebih kuat daripada Crotone.

“Anda harus menganggap diri Anda kelas atas, bukan yang terbaik. Saya melihat sikap yang benar melawan SPAL. Kami mengorbankan diri sebagai tim,” ujar Spalletti.

“Permainan seperti ini bukan pengisi. Kami selalu harus menegaskan diri kami sendiri. Kami masih harus bermain dalam 35 pertandungan, dan semuanya penting,” Spalletti menegaskan.

Bagi mantan pelatih AS Roma itu, apa yang dicapai Inter sejauh ini bukan hal mudah. Dirinya perlu pendekatan yang baik. Sama halnya dengan mereka yang cukup mengetahui Crotone dan pelatihnya, Davide Nicola dengan baik.

“Mereka tampak hancur, namun akhirnya mereka selamat. Saya tahu bagaimana rasanya berbicara dengan tim yang dalam bahaya, dan dia berhasil melakukan sesuatu yang penting,” ucap Spalletti.

Spalleti ingin timnya menunjukkan sikap yang benar meawan Crotone. Meski memiliki kemungkinan melakukan perubahan komposisi starter dibanding laga-laga sebelumnya.

“Saya memiliki beberapa keraguan, karena semua pemain berlatih dengan baik. Mereka menyulitkan saya, tapi juga penting untuk menang bagi mereka yang bermain lebih sedikit,” Spalletti menjelaskan.



Sementara, bagi pelatih Crotone, Davide Nicola, dirinya ingin timnya bermain praktis dan berani melawan Inter Milan. “Saya khawatir jika kami tidak mencetak gol, karena kami tidak menciptakan peluang, tapi kami menciptakan peluang. Penyerang kami akan tampil baik sepanjang musim,” ucap Nicola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut susunan pemain Crotone Vs Inter Milan:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.