Sukses

Bintang Real Madrid Ogah Ikuti Jejak Neymar

Bintang Real Madrid, Marco Asensio kaget Neymar meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Marco Asensio mengomentari keputusan Neymar meninggalkan Barcelona. Gelandang Real Madrid itu menegaskan, dirinya enggan meniru jejak kapten Timnas Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 3 Agustus 2017. Dia memilih bergabung ke klub Paris Saint-Germain setelah ditransfer dengan mahar 222 juta euro.

Bagi Asensio, keputusan Neymar sangat aneh. Terlebih lagi, mantan pemain Santos itu merupakan pemain penting Barcelona sejak 2013.

Selama bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, Neymar memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

"Kelihatannya sangat aneh Neymar meninggalkan Barcelona. Dia merupakan pemain penting dan faktanya, Barcelona tidak bisa mempertahankannya. Itu sedikit aneh," kata Asensio, dikutip dari Sports Mole.



Lebih lanjut, Asensio yang dinilai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki kaki kiri yang sangat bagus setelah Messi, enggan meniru langkah Neymar. Asensio menegaskan dirinya bukan pemain yang mata duitan.

"Saya punya harga. Tapi, saya tidak berpikir untuk pindah dari Real Madrid. Saya tidak akan pergi ke PSG. Saya sangat senang bersama tim ini," ujar pria berusia 21 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio