Sukses

Bos Bayern Munchen Ungkap Hasrat Lewandowski ke Real Madrid

Lewandowski kecewa dengan kebijakan Bayern Munchen sebagai sinyal hengkang ke Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyimpan ambisi untuk hijrah ke Real Madrid. Hal itu diungkap CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, terkait keinginan Lewandowski meninggalkan Allianz Arena.

Lewandowski sebelumnya cukup lantang menyuarakan ketidakpuasan soal kebijakan transfer Die Roten. Pemain asal Polandia ini kecewa karena Bayern Munchen tidak banyak belanja pemain berkualitas.

Sejak musim panas tahun lalu, Lewandowski kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Real Madrid salah satu yang paling santer dikaitkan dengan Lewandowski.

"Saya minta maaf untuk apa yang dikatakan Lewandowski. Itu bukan pertama kali dia berbicara buruk tentang klub dan saya tahu agennya, Barthel di belakang pernyataan itu," ujar Rummenigge, seperti dilansir Bild.

"Saya tidak percaya, tapi sang pemain punya kekuatan ini. Kontrak Lewandowski akan habis 2021 dan amat disayangkan untuk dia, tidak ada klausul rilis," terangnya.



Rummenigge menyatakan, Lewandowski tidak senang dengan tur pramusim Bayern Munchen ke Asia. Dia juga ragu Real Madrid mau memboyong penyerang yang musim ini telah berusia 29 tahun.

"Dia seharusnya ingat bahwa Real Madrid, klub impiannya, menghabiskan 24 hari perjalanan di cuaca panas, itu lebih dari yang kami lakukan musim panas lalu," beber Rummenigge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.