Sukses

Mike Tyson Puji Kemampuan Conor McGregor

Awalnya Mike Tyson meremehkan kemampuan Conor McGregor.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, memuji penampilan Conor McGregor saat berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr, Minggu (27/8/2017). Di mata Tyson, petarung UFC asal Republik Irlandia itu tampil cukup baik.

Awalnya Tyson sempat meremehkan McGregor. Dia menyebut atlet MMA itu telah bertindak bodoh karena terjun ke dunia tinju. Apalagi lawan yang ditantangnya adalah Mayweather.

Namun, penilaian Tyson terhadap McGregor berubah drastis setelah menyaksikan pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena tersebut. Dia menyebut McGregor telah melakukan aksi yang hebat meski kalah.

"Dia mendapatkan nilai A. Dia hebat. Seorang pria yang tak pernah bertinju sebelumnya dan mampu bertahan 10 ronde," kata Tyson seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (31/8/2017).

Bahkan, Tyson menilai wasit terlalu cepat mengambil keputusan untuk menghentikan pertarungan. Dia merasa McGregor masih sanggup bertarung dengan Mayweather hingga akhir.

Lantas layakkah McGregor kembali naik ring? "Dia mampu, dia bisa melakukannya jika mau," ujar Tyson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.