Sukses

Xavi Afrika Geram Batal Gabung Barcelona

Jean Michael Seri berang kepindahannya dari Nice ke Barcelona batal.

Liputan6.com, Barcelona - Jean Michael Seri berang kepindahannya dari Nice ke Barcelona batal. Saking frustasinya, ia bahkan absen dalam laga Nice di Liga Prancis pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak bermain akhir pekan ini karena saya tidak konsentrasi," ujar Seri seperti dilansir Marca.

"Mimpi saya ke Barcelona telah rusak dan buat saya ini menakutkan," kata Seri menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, Seri hampir pasti pindah ke Barcelona. Pasalnya, agen Seri disebut sempat berada di kota Barcelona untuk mendiskusikan kemungkinan transfer.

Barcelona dikabarkan siap menebus klausul kontrak Seri, pekan ini. Selaku pemilik Seri, Nice membanderol 40 juta euro untuk Barcelona.

Sayangnya, Barcelona ternyata enggan menebus klausul tersebut. Apalagi, mereka telah mendapatkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund senilai 105 juta euro.

Kendati frustasi, Seri mengaku masih bermimpi pindah ke Barcelona. Ia pun optimistis, Nice akan setuju melepasnya jika Barcelona masih berminat.

"Saya ingin optimistis dan berpikir masih ada pilihan bahwa kedua klub akan mencapai kata sepakat," ujar Seri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.