Sukses

Gelandang Timnas Siap Perkuat Bali United Lawan Naga Mekes

Lilipaly siap menjadi andalan saat Bali United menjamu Mitra Kukar.

Liputan6.com, Denpasar - Stefano Lilipaly siap menjadi andalan saat Bali United menjamu Mitra Kukar, Minggu (27/8/2017). Gelandang naturalisasi itu merasa dirinya sudah kembali bugar setelah bergabung pekan lalu.

Lilipaly bergabung dengan Bali United secara mendadak musim panas ini. Ia dilepas klubnya, SC Cambuur meski masih punya kontrak dengan durasi panjang.

Bahkan gelandang timnas Indonesia itu sudah menjalani debutnya melawan MU dua pekan lalu. Dan ia ingin kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Widodo C Putro dalam laga besok.

"Untuk kondisi saya sendiri saat ini sudah cukup baik, namun belum seratus persen. Kita lihat saja besok apakah pelatih akan menurunkan saya atau tidak," kata Lilipaly seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Kalau pun nanti saya bermain, tentunya saya berharap bisa membantu tim meraih hasil positif. Yang terpenting adalah bagaimana Bali United mampu memenangkan pertandingan besok," ujarnya menambahkan.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 38 poin. Sementara Mitra Kukar berada di posisi kedelapan dengan 31 poin.

"Namun saat ini kami sedang dalam tren yang bagus. Kami juga bermain di kandang. Jadi kami tetap menginginkan tiga poin di pertandingan besok," Lilipaly menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.