Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja: Saatnya Pesta Gol

Timnas Indonesia U-22 siap menjalani laga krusial lawan Kamboja di Stadion Shah Alam, sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 siap menjalani laga krusial lawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Tim asuhan Luis Milla ini harus mencetak banyak gol jika ingin lolos ke babak semifinal.

Ini untuk mengantisipasi jika Thailand dan Vietnam bermain imbang di laga lainnya. Pasalnya, dari sisi jumlah poin dan selisih gol, Indonesia masih tertinggal dari dua rivalnya itu.

Namun, di atas kertas, harusnya Indonesia bisa menaklukkan Kamboja. Dalam rekor pertemuan di SEA Games, timnas Indonesia tak sekali pun menelan kekalahan ataupun seri dari Kamboja. 

Ditambah, Garuda Muda sering jadikan Kamboja lumbung gol seperti pada pertemuan terakhir di SEA Games 2015. Saat itu timnas Indonesia menang 6-1. Hal ini bisa dicontoh karena pasukan Luis Milla itu minimal wajib menang tiga gol tanpa balas.

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Kamboja:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Kamis, 24 Agustus

15.00 WIB, Indonesia Vs Kamboja (SCTV)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.