Sukses

Saksikan Live Streaming Penyisihan Renang SEA Games 2017

I Gede Siman Sudartawa kembali turun gelanggang renang SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - I Gede Siman Sudartawa sukses tampil di lintasan renang SEA Games, Senin (21/8/2017). Perenang asal Bali ini berhasil mempersembahkan medali emas di nomor 50 meter gaya punggung.

Sementara Fadlan Prawira dan Triyadi Fauzi sama-sama menyumbangkan medali perak. Hari ini, tim renang Indonesia kembali turun gelanggang.

Siman, Fauzi, beserta Glenn Victor dan Raimond Sumitra akan turun di penyisihan nomor Men's 4x100m Freestyle Relay di National Aquatic Center, KL Sports City Bukit Jalil. Sementara Gagarin Nathaniael dan Denis Josua Tiwa akan tampil di nomor 200 meter gaya punggung.

Namun, tak hanya atlet renang putra yang akan tampil di penyisihan. Atlet renang putri Indonesia juga akan tampil untuk memperebutkan tiket ke putaran final.

Sebut saja Nurul Fajar Fitriati, Yessy Venesia Yosaputra, Anandia Treciel Vanessae Evato, Felicia Angelica, Raina Saumi Grahana Ramdani, serta Ressa Kania Dewi.

Anda dapat menyaksikan perjuangan atlet renang Indonesia di SEA Games 2017 live streaming di Liputan6.com, mulai pukul 08.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini