Sukses

Milla Tak Masalah Timnas Indonesia U-22 Koleksi Kartu Kuning

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku tak masalah jika timnya mengoleksi banyak kartu kuning.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku tak masalah jika anak asuhnya mengoleksi banyak kartu kuning. Pelatih asal Spanyol ini yakin pemain pelapis punya kemampuan sepadan.

"Kami di sini bukan hanya 11 pemain. Jadi, pemain lain akan siap jika kami membutuhkan mereka," ujar Milla.

Timnas Indonesia U-22 telah melalui dua pertandingan di Grup B SEA Games 2017. Di pertandingan pertama, timnas bermain 1-1 melawan Thailand, Selasa (15/8/2017).

Pada pertandingan kedua, Kamis (17/8/2017), Indonesia melibas Filipina 3-0. Kemenangan ini membuat timnas mengemas empat poin dan menempati peringkat dua.

Ada tiga pemain Indonesia yang telah mengemas kartu kuning dari dua pertandingan yang dijalani. Rezaldi Hehanusa dan Evan Dimas terkena kartu kuning di pertandingan melawan Filipina, sementara Muhammad Hargianto di pertandingan melawan Thailand.

"Kita tahu setiap pertandingan adalah final. Setiap kartu kuning dihitung. Kadang kami harus melakukan pelanggaran," kata Milla mengakhiri.

Timnas Indonesia U-22 harus melakoni lima pertandingan di Grup B. Pada laga ketiga, timnas akan berhadapan dengan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).

(Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.