Sukses

Ronald / Annisa Juara Selandia Baru Open

Ronald / Annisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017.

Liputan6.com, Auckland - Ronald Alexander / Annisa Saufika menjadi kampiun Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017. Ganda campuran Indonesia ini mengalahkan Sawan Serasinghe / Setyana Mapada dalam laga final di North Shore Events Centre, Auckland, Minggu (6/8/2017) siang.

Menghadapi unggulan kedelapan asal Australia di final Selandia Baru Open, Ronald / Annisa sempat unggul 5-2. Namun, setelah itu, Sawan / Setyana mampu membalikkan skor 9-8.

Ronald / Annisa tak ingin memberi kesempatan kepada Sawan / Setyana untuk mengembangkan permainan. Lima angka yang diraih pasangan Indonesia membuat mereka berbalik unggul 13-9. Ronald / Annisa merebut game ini dengan skor 21-18.

Pada game kedua, Ronald / Annisa kembali membuat start bagus dengan unggul 6-1. Akan tetapi, Sawan / Setyyana membalikkan skor menjadi 11-9.

Setelah interval kedua, Ronald / Annisa kembali tampil dominan. Enam poin beruntun yang diraih membuat mereka menang dengan skor 21-14.

Sukses Ronald / Annisa di Selandia Baru Open patut diapresiasi. Sebab, mereka baru saja diduetkan sebagai ganda campuran. Selain itu, Ronald / Annisa menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.