Sukses

Jaap Stam: Rekrut 3 Bintang Dunia, MU Harus Juara

MU cukup aktif di bursa transfer ini. Setan Merah sudah mendatangkan tiga pemain yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU) Jaap Stam menegaskan, Setan Merah wajib juara Liga Inggris musim depan. Pasalnya, pasukan Jose Mourinho sudah mendatangkan pemain-pemain mahal.

MU cukup aktif di bursa transfer ini. Setan Merah sudah mendatangkan tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Total pengeluaran kubu Old Trafford sudah lebih dari 100 juta euro.

"Dengan klub seperti MU, Anda selalu ingin memenangkan liga. Itu selalu menjadi tujuan mereka, ini harus menjadi tujuan mereka. Mendatangkan pemain tertentu dengan kualitas tertentu, itu selalu terjadi di MU," kata Stam seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai manajer seperti Mourinho, Anda selalu melihat bagaimana musim lalu dan kualitas apa yang dibutuhkan tim. Anda bisa melihatnya sekarang, dengan pemain yang mereka datangkan. Mereka membeli beberapa pemain hebat, sangat bagus dan berpengalaman."



Selain MU, klub lain juga belanja besar-besaran. Manchester City misalnya. Pasukan Pep Guardiola itu sudah membeli Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Ederson.

"Itu menjadi menarik juga karena jika Anda melihat tim lain, mereka semua membawa pemain bagus karena mereka semua ingin memenangkan liga atau sukses di Liga Champions," Stam menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU