Sukses

Inter Milan Tidak Akan Jual Perisic dan Candreva

Namun, Inter Milan siap melepas Jeison Murillo dan Gary Medel.

Liputan6.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menjawab spekulasi mengenai rumor kepindahan sejumlah penggawanya. Dia menegaskan niat I Nerazzurri mempertahankan dua nama yang dikaitkan dengan klub lain, Ivan Perisic dan Antonio Candreva.

Namun, Ausilio menyatakan Inter Milan siap menjual beberapa nama. Sebab, pelatih Luciano Spalletti ingin merampingkan skuat.

"Saya tidak mengerti dari mana rumor-rumor ini datang," ucap Ausilio, dikutip Mediaset. "Candreva tidak pernah berada di bursa. Kami tidak punya niat sedikitpun untuk menjualnya. Hal sama juga berlaku pada Perisic yang merupakan pemain penting. Saat ini kami bahkan sedang membahas perpanjangan kontrak dengannya."

Perisic sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Tarik ulur soal transfernya sudah berlangsung sebelum jendela transfer musim panas ini bergulir. Inter Milan diberitakan tak akan menjual winger Kroasia itu di bawah harga 55 juta euro.

Sedangkan Candreva diminati Chelsea. The Blues kabarnya telah mengajukan penawaran 25 juta euro kepada Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkait Vidal

Jika Perisic dan Candreva dipertahankan, lain halnya dengan Jeison Murillo dan Gary Medel. Belakangan, Murillo gencar dikaitkan dengan Valencia, sedangkan Medel beberapa kali diincar Boca Juniors dan Fenerbahce.

“Saya tidak akan menyangkal ketertarikan Valencia pada Murillo. Tapi saya jelas menyangkal kami sudah mendekati kesepakatan. Jalan masih panjang dan semuanya belum pasti. Kenyataannya, saya juga tidak akan menghalangi Murillo bertahan di sini,” jelas Ausilio. (Abul Muamar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.