Sukses

Demi Inter Milan, Remaja Prancis Tolak Tawaran Klub Inggris

Inter Milan dikabarkan akan menebus pemain 23 tahun itu seharga 20 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan striker muda Caen, Yann Karamoh. Keinginan Inter tersebut rupanya sejalan dengan pikiran remaja berusia 19 tahun itu, yang dikabarkan juga berminat untuk bergabung dengan Mauro Icardi dkk.

Sky Sport Italia mengabarkan, Karamoh bahkan menolak penawaran dari klub-klub kaya Liga Inggris, seperti Manchester City dan Arsenal, demi Inter Milan. Inter berada di jalur terdepan untuk mendapatkan pemain Prancis berdarah Pantai Gading itu.

Caen disebut-sebut mematok harga 10 juta euro untuk Karamoh. Namun, Inter dapat memaksa Caen menerima hanya 5 juta euro, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir Juni tahun depan. Dalam hal ini, Caen akan menghindari kepergian Karamoh secara gratis bila tak segera dijual.

Karamoh merupakan pemain jebolan akademi Caen. Ia menembus tim senior sejak tahun 2015. Namanya mulai menyita perhatian klub-klub besar Eropa berkat penampilan impresifnya musim lalu. Ia mencetak 5 gol dan 4 assist dalam 35 pertandingan di Ligue 1.

Pemain Timnas Prancis U-21 itu, menjadi salah satu pemain dari Liga Prancis yang diincar oleh Inter saat ini. Selain dia, I Nerazzuri juga sedang berupaya mendapatkan bek sayap Nice, Dalbert Henrique, yang menurut kabar terakhir, akan menjalani tes medis di markas Inter, hari Jumat (4/8/2017).

Tanda-tanda Dalbert akan hengkang terlihat saat ia tak diikutsertakan dalam rombongan skuat Nice dalam babak Kualifikasi Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Inter Milan dikabarkan akan menebus pemain 23 tahun itu seharga 20 juta euro. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.