Sukses

Audi Cup 2017: Napoli Permalukan Bayern

Bayern Munchen kembali meraih hasil minor di ajang Audi Cup 2017.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen kembali meraih hasil minor di ajang Audi Cup 2017. Melawan Napoli dalam perebutan ketiga, FC Hollywood takluk 0-2.

Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017), Bayern sebenarnya tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka tak ingin malu karena bermain di kandang sendiri.

Sayangnya keasyikan menyerang membuat pertahanan Bayern lengah. Pada menit ke-14 mereka harus kebobolan melalui Kalidou Koulibaly.

Bek asal Senegal itu memanfaatkan kemelut hasil tendangan bebas yang tak bisa dihalau sempurna oleh pertahanan Bayern. Skor 1-0 pin bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua pola permainan tak berubah. Bayern tetap mendominasi laga dan Napoli hanya melakukan serangan balik.

Ironisnya, Bayern kembali kebobolan pada menit ke-55. Kali ini Emanuele Giaccherini melesakkan tendangan keras yang tak bisa dihalau Christian Fruchtl.

Meski terus melakukan serangan tetapi skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga usai. Bayern pun meraih posisi buncit di ajang Audi Cup 2017.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.