Sukses

Legenda Liverpool Prediksi Coutinho Gabung Barcelona 2018

Coutinho musim lalu mengantar Liverpool finis di peringkat empat. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher percaya Philippe Coutinho akan bergabung dengan Barcelona. Namun, Carragher berharap, pemain asal Brasil itu masih memperkuat The Reds musim depan.

Barcelona sedang mencari pengganti Neymar yang akan dilepas ke Paris Saint-Germain. Target utama yang mereka incar adalah Coutinho yang tampil impresif sejak bergabung dengan Liverpool.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan 12 bulan lagi dari Coutinho. Ketika dia menandatangani kontrak lima tahun, saya tidak berpikir bahwa dia akan di sini sampai kontraknya berakhir. Tidak ada keraguan bahwa pada satu tahap dalam kariernya Coutinho akan ingin bermain untuk salah satu raksasa Spanyol, karena banyak pemain Amerika Selatan melakukannya," kata Carragher kepada 5times.co.uk.

Coutinho musim lalu mengantar Liverpool finis di peringkat empat. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan 13 gol di Liga Inggris.

"Barcelona dan Real Madrid dipandang sebagai dua tim terbesar di dunia sepak bola yang selalu memiliki pemain terbaik. Saya pikir penggemar Liverpool harus benar-benar menikmati Coutinho dalam 12 bulan ke depan, seolah-olah tawaran uang besar akan datang di akhir musim depan, dan jika dia ingin bermain untuk Barcelona, maka tidak banyak yang bisa dilakukan Liverpool."

"Mari berharap kita melihat dia masih memakai jersey Liverpool musim depan, yang saya pikir akan kita lakukan, dan kemudian mari kita lihat dari mana segala sesuatunya berjalan dari sana," Carragher menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona