Sukses

Emirates Cup: Walcott 2 Gol, Arsenal Tekuk Benfica

Walcott membalikan keadaan untuk Arsenal setelah membukukan dua gol pada menit ke-24 dan 32.

Liputan6.com, London - Arsenal mencatat kemenangan pertama  di Emirates Cup. Pada pertandingan melawan Benfica di Emirates Stadium, The Gunners menang telak 5-2.

Theo Walcott menyumbang dua gol untuk Arsenal. Sementara, gol lainnya dibuat  Olivier Giroud dan Alex Iwobi. Benfica mencetak dua gol lewar Franco Cervi serta Eduardo Salvio.

Pertandingan Arsenal kontra Benfica berjalan sangat menarik. Tuan rumah nyaris membuka keungulan ketika Olivier Giroud berhadapan satu lawan satu dengan Julio Cesar. Sayang, tandukan striker Prancis itu masih bisa dimentahkan.

Benfica justru membuka kemenangan terlebih dahulu. Tembakan Franco Cervi menjebol gawang Arsenal.

Tertinggal satu gol, Arsenal meningkatkan tempo permainan. Alhasil, Walcott membalikan keadaan setelah membukukan dua gol pada menit ke-24 dan 32.

Benfica kembali menyamakan kedudukan usai Eduardo Salvio menjebol gawang David Ospina. Tapi, Arsenal kembali memimpin setelah Lisandro Lopez melakukan gol bunuh diri.

The Gunners mencetak gol ke-empat melalui tandukan Giroud, memanfaatkan umpan silang Reiss Nelson.

Alex Iwobi bergabung dalam daftar pencetak gol Arsenal setelah memanfaatkan sodoran Giroud. Hingga pertandingan berakhir skor 5-2 untuk The Gunners tetap bertahan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.