Sukses

Striker Arsenal Ngotot Kembali ke La Liga

Striker Arsenal Lucas Perez sudah tidak betah berada di Emirates, markas The Gunners.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Arsenal Lucas Perez sudah tidak betah lagi berada di Emirates. Ia ingin kembali ke klub lamanya, Deportivo La Coruna.

"Arsenal sudah tahu kami Lucas Perez ingin pergi. Tidak ada kesempatan bertahan di London," kata agen Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle.

Pihak Lucas Perez kecewa dengan perlakukan Arsenal. Lucas Perez kehilangan nomor punggung 9 yang dikenakannya pada musim lalu, karena kehadiran Alexandre Lacazette.

Yang membuat kubu sang pemain geram, Arsenal tidak meminta izin saat mengganti kepemilikan nomor punggung 9. Kehadiran Lacazette semakin membuat masa depan Lucas Perez bersama Arsenal menjadi tidak menentu.

"Deportivo La Coruna sudah melayangkan tawaran pada pekan lalu. Ada tawaran pindah secara permanen dan nilainya lebih tinggi ketimbang saat Nolito pindah ke Sevilla," ujar Lovelle.

"Tentu saja, Lucas Perez ingin bermain lebih banyak bermain. Dia tampil bagus setiap mendapatkan kesempatan. Namun, setelah itu, dia jarang kembali dimainkan," lanjut sang agen.

Lucas Perez dibeli Arsenal dari Deportivo La Coruna pada musim panas 2016. Semusim di Arsenal, Lucas Perez mencetak tujuh gol dari 21 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.