Sukses

Ini Skuat Arsenal untuk Emirates Cup

Arsenal jadi juara empat kali dari delapan partisipasi Emirates Cup.

Liputan6.com, Jakarta - Alexis Sanchez, Jack Wilshere, dan Shkodran Mustafi menghilang dari skuat Arsenal untuk Emirates Cup.

Arsenal dijadwalkan menghadapi Benfica, Sabtu (29/7/2017), dan Sevilla, Minggu (30/7/2017), untuk turnamen pramusim tersebut. Selain ketiga tim itu, RB Leipzig juga berpartisipasi.

Sanchez dan Mustafi diistirahatkan sehabis membela negara masing-masing di Piala Konfederasi. Sedangkan kebugaran Wilshere diragukan dan masa depannya dipertanyakan.

"Sanchez dan Mustafi baru melapor awal pekan depan," kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikutip situs resmi klub.

Rapor Arsenal di Emirates Cup cukup baik. Pada delapan partisipasi, The Gunners meraih empat titel yakni tahun 2007, 2009, 2010, dan 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Arsenal

Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil, Olivier Giroud, David Ospina, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Rob Holding, Alex Iwobi, Nacho Monreal, Calum Chambers, Danny Welbeck, Hector Bellerin, Emiliano Martinez, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Petr Cech, Francis Coquelin, Mohamed Elneny, Cohen Bramall, Reiss Nelson, Joe Willock

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Emirates Cup