Sukses

Arsenal Gandeng Artis Bollywood untuk Promosi Jersey Baru

Esha Gupta merupakan teman dekat bek Arsenal Hector Bellerin.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal merilis seragam tandang pada musim 2017/2018. Klub London Utara itu menggaet artis cantik asal India, Esha Gupta, untuk mempromosikan jersey tersebut.

Bukan tanpa alasan, Esha merupakan penggemar Arsenal dan teman dekat Hector Bellerin.

 

A post shared by Esha Gupta (@egupta) on

Esha terlihat cantik mengenakan seragam tandang skuat Meriam London yang berwarna biru. Dara 31 tahun tersebut mengunggah foto mengenakan jersey Arsenal di akun Instagram pribadinya.

Kostum tandang baru Arsenal masih diproduksi perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma. Perubahan besar terlihat pada pemilihan warna jersey.

Apabila warna kuning menjadi dasar seragam tandang Arsenal musim 2016-2017, kini warna biru dipilih. Pada bagian atas jersey, warna biru muda lebih dominan, sedangkan bagian bawah berubah menjadi biru tua.

Terdapat logo klub berbentuk kecil yang menyerupai suatu motif pada bagian lengan dan depan jersey. Selain itu, pada bagian kerah belakang terdapat gambar meriam yang merupakan lambang Arsenal. 

Perusahaan penerbangan asal Uni Emirates Arab, Fly Emirates, masih menjadi sponsor utama di jersey Arsenal. Untuk melengkapi seragam baru mereka, The Gunners akan memakai celana biru tua dan kaus kaki biru muda. *

Sumber: Arsenal, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini