Sukses

McGregor Diprediksi Pukul KO Mayweather

Conor McGregor akan menantang Floyd Mayweather Jr pada 26 Agustus 2017.

Jakarta Pegulat UFC, Dominick Cruz, menjagokan Conor McGregor dalam pertarungan tinju dengan Floyd Mayweather Jr pada 26 Agustus 2017. Menurut Cruz, McGregor bakal mengalahkan Mayweather hanya dalam enam ronde.

Dominick Cruz memberikan prediksi tersebut dengan mengacu pada faktor gaya bertanding keduanya. Mayweather memang punya pengalaman di tinju, namun kelincahan dan daya tahan tubuh yang dimiliki McGregor akan membawanya menjadi pemenang.

"Jika saya melihat teknik-teknik dasar pertarungannya, Mayweather yang sedikit lebih tua tentu memiliki keuntungan faktor pengalaman di tinju. Akan tetapi, saya rasa di usianya yang masih muda, Conor memiliki daya tahan tubuh yang bagus," kata Cruz seperti dikutip Daily Star, Sabtu (29/7/2017).

"Dia bertubuh tinggi, memiliki kekuatan. Saya rasa pertarungan nanti akan ditentukan dalam enam ronde. Saat itulah Conor akan menghancurkan Mayweather. Jika harus membuat prediksi, saya rasa Conor punya kesempatan untuk mengalahkan Mayweather dalam enam ronde," ujar pegulat berjuluk The Dominator itu.

Dukungan yang diberikan kepada McGregor dikatakan Cruz karena solidaritas sesama atlet MMA. Menurut dia, kemenangan McGregor nanti bakal menaikkan derajat dari olahraga tersebut.

"Saya ingin Conor McGregor mengalahkan Floyd Mayweather. Semua itu untuk MMA karena ini adalah olahraga bela diri melawan tinju. Pertandingan terbaik sepanjang masa," ucap Cruz.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.