Sukses

Bobot Conte Turun Setiap Dampingi Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku bobotnya turun dua atau tiga kilogram setiap pertandingan berjalan.

Liputan6.com, California- Manajer Chelsea Antonio Conte selalu ekspresif saat mendampingi timnya di pinggir lapangan. Pria Italia itu tidak segan berteriak dengan suara lantang kepada setiap pemainnya dan berlari serta melompat-lompat saat timnya mencetak gol.

Conte, yang musim lalu membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris, menyadari aksinya itu. Dia mengaku sangat terobsesi ketika sudah berada di pinggir lapangan.

"Jika Anda melihat saya sebagai pesepak bola, saya selalu menunjukkan gairah yang besar," kata Conte seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (29/7/2017). "Bakat saya sebagai pesepak bola adalah medium, tapi saya memiliki hati dan kemauan untuk menang dan bekerja mengatasi keterbatasan saya."

Eks pelatih Timnas Italia itu mengklaim dirinya adalah pemain yang bagus. "Saya tahu ini akan sulit untuk menjadi pemain top. Tetapi, saya bermain selama 20 tahun pada tingkat yang baik. Menjadi kapten dan banyak menang di Juventus dan bermain selama 20 tahun dan bermain di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Saya pikir saya memiliki karir yang bagus, bukan? Saya adalah pemain yang bagus," ujarnya.

"Saya telah mengalihkan semangat saya ke dalam karier saya sebagai pelatih. Namun, saya memiliki lebih banyak bakat sebagai pelatih daripada sebagai pemain."

Conte mengungkapkan berat badannya turun saat mendampingi Chelsea. "Selama pertandingan saya mencoba untuk tetap bersama dengan pemain saya dalam situasi positif dan negatif. Memang benar, saya merasa sangat berantakan setiap habis pertandingan. Mungkin saya kehilangan dua atau tiga kilogram selama pertandingan berjalan," ujarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.