Sukses

Kekasih Mayweather Jr Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor

Suasana jelang duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor semakin panas.

Liputan6.com, Jakarta Suasana jelang pertandingan Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor terus memanas. Tidak lagi sebatas perang kata-kata, tapi sudah menjurus kepada aksi teror.

Sasarannya juga bukan kedua kubu yang akan naik ring di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus mendatang, melainkan sudah mengarah kepada orang-orang di sekitarnya.

Seperti dilansir Marca, Abi Clarke, kekasih Mayweather Jr, didekati oleh tiga preman saat di jalanan. Mereka kemudian meneriaki Clarke dengan kata-kata yang tidak pantas. "Anda akan kalah dan Mayweather Jr bakal mati," ujar mereka menambahkan. 

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kamis lalu, giliran kediaman Clarke yang jadi sasaran. Segerombolan begundal melempar batu bata ke jendelanya sekitar pukul 03.00 pagi. "F*** kubu Mayweather," bunyi pesan yang tertulis pada kertas di batu tersebut. 

Salah seorang sumber seperti dilansir Dailystar menyebutkan, bahwa teror itu sangat menaktukan bagi Clarke. Dia mulai gelisah akibat kejadian tersebut. "Ini sangat menakutkan bagi Abi. Hal-hal yang dialaminya sangat sulit dihadapi," ujar sumber. 

"Dia benar-benar khawatir dengan keselamatannya. Ada rasa was-was, akan hal terburuk yang bisa terjadi dan keadaan mulai tidak terkendali," beber sumber tersebut.

Khawatir Clarke terluka, para tetangga segera bergegas menghampiri. Saat itulah mereka melihat para pelaku melarikan diri dan membiarkan Clarke menangis ketakutan. *

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.