Sukses

Messi Persilakan Barcelona Jual Neymar

Messi tidak keberatan Barcelona menjual Neymar asal mendatangkan pemain yang cocok, yakni Dybala.

Liputan6.com, Barcelona- Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona musim panas ini tak membuat Lionel Messi kecewa. Pria Argentina itu tak keberatan Blaugrana menjual Neymar ke Paris Saint Germain. 

Sejak sepekan terakhir, Neymar santer dikabarkan akan pindah ke PSG. Konon Neymar sudah mencapai kesepakatan personal dan bersedia pindah ke Parc des Princes.

PSG akan menembus pemain asal Brasil itu sesuai klausul pelepasan yang dipatok Barcelona, di atas 200 juta euro. Neymar akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Paul Pogba jika pindah ke PSG.

Don Balon melaporkan Messi sudah mendengar kabar kepindahan Neymar. Dia mempersilakan jika Barcelona mau menjual Neymar. Namun Messi menginginkan Barcelona mendatangkan pengganti yang sepadan.

Messi, menurut Don Balon, sudah menghubungi pengurus Barcelona untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala jika Neymar pindah ke PSG.

Pria Argentina itu yakin Dybala merupakan pemain yang paling ideal menggantikan Neymar di lini depan Barcelona. Keduanya pernah main bareng di timnas Argentina.

Dybala diyakini akan menyambut baik keinginan Barcelona dan Messi. Sebelum final Liga Champions musim lalu, Dybala diketahui menghabiskan waktu di Kota Barcelona.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala