Sukses

Ini Ide Gila AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

AC Milan melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Sudah ada 10 pemain yang didatangkan ke San Siro, kandang AC Milan.

Sepuluh pemain yang didatangkan AC Milan, yakni Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Antonio Donnarumma, Lucas Biglia, hingga Andrea Conti.

Dari kesepuluh transfer pemain tersebut, CEO AC Milan, Marco Fassone masih tidak percaya bisa merekrut Bonucci. Terlebih lagi, bek berusia 30 tahun itu merupakan palang pintu Juventus pada musim lalu.

Untuk mendatangkan Bonucci, AC Milan harus menyerahkan mahar sebesar 42 juta euro. Fassone menyebut transfer ini sebagai rencana tergila klub berjulukan I Rossonerri tersebut.

"Bonucci? Saya pikit itu merupakan ide gila yang pada awalnya tidak berniat serius melakukan transfer. Namun, pelatih Vincenzo Montella meyakini kami untuk melakukan langkah yang serius," ucap Fassone, dikutip dari Sky Sport.



Bonucci pun langsung menjabat sebagai kapten AC Milan. Dia diyakini mampu membawa I Rossonerri kembali ke puncak kejayaannya.

"Leo adalah seorang juara dan pemimpin sejati. Kedatangannya dari tim Liga Champions untuk kami yang tak berada di sana menjadi sinyal penting untuk status klub ini sekarang. Kami tak sabar melihat kontribusinya di lapangan bersama AC Milan," ujar Fassone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.