Sukses

Indonesia Bawa Satu Gelar dari Malaysia International

Yantoni Edi Saputra / Marsheilla Gischa Islami juara ganda campuran Malaysia International.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Indonesia membawa pulang satu gelar dari ajang Malaysia International Series 2017. Satu gelar disumbang pasangan Yantoni Edi Saputra / Marsheilla Gischa Islami dari nomor ganda campuran.

Yantoni / Marsheilla menumbangkan K. Nandagopal / Mahima Aggarwal pada laga final Malaysia International. Unggulan pertama itu menang 21-19 dan 21-9 di Kompleks Kejiranan Presint 11, Putrajaya, Kuala Lumpur, Minggu (16/7/2017) siang WIB.

Menghadapi Nandagopal / Mahima, Yantoni / Marsheilla mendapat perlawanan ketat pada game pertama. Sejak awal, kedua pasangan saling kejar-mengejar angka. Hingga akhirnya Yantoni / Marsheilla merebut game ini.

Di game kedua, Yantoni / Marsheilla langsung unggul 3-0. Wakil Indonesia tersebut tidak memenuhi perlawanan berarti dari Nandagopal / Mahima. Mereka menuntaskan pertandingan dalam waktu 25 menit.

Yantoni / Marsheilla menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di final Malaysia International. Mereka melaju ke final setelah menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya, Andika Ramadiansyah / Mychelle Crhystine.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.