Sukses

Bek Real Madrid Ngebet Pindah ke Chelsea

Danilo mendesak Real Madrid melepasnya ke Chelsea.

Liputan6.com, Madrid- Bek kanan Real Madrid Danilo sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Chelsea. Danilo berharap Los Blancos segera menyetujui kepindahannya ke Stamford Bridge. 

Diario Gol melaporkan pemain asal Brasil itu telah mendesak Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menerima tawaran Chelsea.

Danilo melihat dengan bergabung ke chelsea dapat mengembalikan performanya demi mendapat tempat di timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Eks pemain FC Porto itu diincar oleh Chelsea karena manajer Antonio Conte membutuhkan sayap kanan baru untuk bersaing dengan Victor Moses. Conte melihat Danilo cocok untuk formasi 3-4-3 yang jadi andalannya selama ini.

Chelsea konon sudah mengajukan penawaran 26 juta pound. Namun Real Madrid masih ragu-ragu melepas Danilo karena belum mendapatkan penggantinya.

Sebelum diincar Chelsea, Danilo sempat dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi I Bianconeri urung membeli Danilo karena terganjal kuota pemain non Uni-Eropa.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea