Sukses

Persib Ogah Main Bertahan Lawan Mitra Kukar

Persib tetap akan main terbuka meski dengan persiapan dan pemain yang minim.

Liputan6.com, Bandung - Mitra Kukar begitu superior ketika bermain dihadapan para pendukungnya. Selama kompetisi Liga 1 bergulir, tim berjuluk Naga Mekes itu memiliki rekor mentereng di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dengan raihan 6 kemenangan dan 1 kali imbang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya tak akan bermain bertahan di Tenggarong. Dia akan instruksikan anak asuhnya untuk bermain terbuka dan menyerang lantaran ingin meraih poin dalam laga tandang Maung Bandung kali ini.

"Disini saya melihat  Mitra Kukar ada 7 pertandingan dan hanya sekali seri artinya Mitra Kukar tim superior saat main di kandang. Jadi, itu tim yang akan kami hadapi besok. Kami betul-betul berat kalau ingin menang harus ekstra kerja keras meski dengan persiapan minim," kata pelatih Persib itu.

"Pada dua pertandingan away kemarin bukan tipikal kami untuk main bertahan dan dengan minim pemain depan juga saat ini kami akan semaksimal mungkin bermain."

Disinggung soal absennya marquee player milik Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, Djanur menilai kekuatan tim asuhan Jafri Sastra tidak berkurang dan tetap berbahaya.

"Saya pikir Mitra Kukar main kolektif dan tidak hadirnya Sissoko buat saya tidak terlalu mengurangi kekuatan tim Kukar," ucap dia.



Persib Bandung bakal menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017). Mencuri poin menjadi target Hariono Cs dalam duel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.