Sukses

Wenger Bahagia Arsenal Sudah Dapatkan 2 Pemain Baru

Wenger senang Arsenal sudah mendapatkan dua pemain sejauh ini.

Liputan6.com, Sydney - Arsene Wenger senang Arsenal sudah mendapatkan dua pemain sejauh ini. Ia menyebut pembelian dini bisa membuat tim semakin siap menyambut musim baru.

Arsenal sukses mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Bahkan nama terakhir merupakan pemain termahal yang dimiliki The Gunners.

Ya, Lacazette dibeli dengan dana 52 juta pounds dari Lyon. Dan kualitasnya langsung terbukti saat mencetak gol di laga debut.

"Tentu saja keuntungan karena kita bisa melihat kemampuan si pemain lebih cepat serta bagaimana integrasinya dengan tim. Jadi saya pikir membeli pemain lebih cepat sangat bagus," kata Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Sayangnya bukan kami saja yang bisa mendapatkan pemain lebih cepat. Namun saya lihat memang belum banyak klub yang bergerak di bursa transfer," ujarnya menambahkan.

Arsenal masih memburu beberapa pemain musim panas ini. Seperti Riyad Mahrez, Kylian Mbappe, dan Thomas Lemar.

"Bursa transfer akan semakin panas dua pekan sebelum ditutup. Dan akan mencapai puncaknya pada pekan terakhir," ujar Wenger yang menangani Arsenal sejak tahun 1996.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger