Sukses

McGregor Sebut Mayweather Jr Buta Huruf

McGregor kembali berperang kata dengan Mayweather Jr jelang duel mereka di Las Vegas.

Liputan6.com, Toronto - Conor McGregor kembali melontarkan serangan verbal kepada Floyd Mayweather Jr saat tur promosi pertarungan keduanya, Rabu (12/7/2017) malam waktu setempat. McGregor menyebut petinju tak terkalahkan itu buta huruf.

Komentar tersebut melanjutkan psywar McGregor jelang duel mereka di Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

Pada konferensi pers kali ini, McGregor menunggu Mayweather Jr yang terlambat datang selama 10 menit. Namun, petarung asal Republik Irlandia itu tak kehilangan akal. Pria berewok tersebut dengan lantang mengejek apa yang lawannya kenakan.

"Umurmu sudah 40 tahun, tapi dia tidak bisa berpakaian sesuai usia. Anda membawa tas sekolah di atas panggung. Apa yang kamu butuhkan sehingga membawa tas sekolah? Anda bahkan tidak bisa membaca!" kata McGregor, dilansir Reuters.

Mayweather Jr menepis pernyataan tersebut. Dia menyatakan lebih sering berkutat dengan angka karena menghasilkan banyak uang dari pertandingan yang dilakoninya.

Mendengar itu, McGregor dengan cepat balik menyerang. "Kamu berutang uang," ujarnya, menyindir skandal pembayaran pajak Mayweather Jr.

Kedua petarung kembali bertatap muka di New York pada Kamis (13/7/2017). Mayweather Jr dan McGregor akan menutup tur di London, Inggris. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.