Sukses

Bayern Saingi Klub Inggris Kejar Bintang Real Madrid

Rencana Chelsea dan MU untuk mendatangkan James Rodriguez mendapatkan tantangan berat.

Liputan6.com, Munchen - Rencana Chelsea dan MU untuk mendatangkan James Rodriguez mendapatkan tantangan berat. Pasalnya, Bayern Munchen juga berminat mendatangkan pemain Real Madrid tersebut.

James musim lalu membantu Madrid juara Liga Champions dan La Liga. Namun, ia tak berkontribusi banyak. James hanya 20 kali jadi starter di semua kompetisi.

Pemain 25 tahun itu bahkan tak masuk skuat Los Blancos saat mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Alhasil, James sudah tak betah dan ingin meninggalkan El Real secepatnya.

Munchen pun tak mau kehilangan kesempatan ini. Walau klub raksasa Jerman itu belum mau mengumbarnya.

"Kami sangat terbuka untuk semua opsi hingga hari terakhir bursa transfer. Namun saya tak bisa mengungkapkannya sekarang," kata CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu kami juga harus melihat apa kebutuhan skuat. Pada tahun 2014 Javi Martinez cedera dan kami harus bertindak mendadak di bursa transfer," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.