Sukses

Masa Depan Tak Jelas, 2 Bintang Real Madrid Ikut Pramusim

James Rodriguez dan Alvaro Morata ternyata tetap ikut tur pramusim Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez dan Alvaro Morata ternyata tetap ikut tur pramusim Real Madrid. Padahal, masa depan keduanya di klub berjuluk Los Galacticos itu belum jelas.

Seperti diketahui, James dan Morata kabarnya berada di ambang pintu keluar Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.  Keduanya digosipkan bakal merumput di Liga Inggris musim depan.


James disebut menjadi incaran Manchester United. Sementara, Morata kabarnya ditaksir Chelsea yang kalah dalam perburuan Romelu Lukaku.

Keduanya berkeinginan hengkang karena tak mendapat tempat di skuat inti Real Madrid. James kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Sedangkan, Morata harus mengalah dari Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

Real Madrid akan mengawali tur pramusimnya di Amerika Serikat. Di sana, Ronaldo dan kawan-kawan bakal melakoni turnamen International Champions Cup (ICC) dari tanggal 24 Juli hingga 30 Juli 2017.

Di partai pertama, Real Madrid akan menantang Manchester United. Partai ini boleh dibilang partai pemanasan sebelum kedua klub berduel di partai Piala Super Eropa.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.