Sukses

MU Serius Kejar Gelandang Real Madrid

MU sudah bernegosiasi dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Usai mendapatkan Romelu Lukaku, Manchester United (MU) ingin mendatangkan gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Setan Merah dikabarkan sudah menghubungi Los Blancos untuk membahas kepindahan James. 

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid menjadi misteri. Gelandang 26 tahun itu santer diberitakan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena kesulitan menembus skuat utama.

Sepanjang musim 2016-2017, pemain timnas Kolombia itu hanya 20 kali tampil sejak menit pertama. Jumlah itu kalah dari Toni Kroos (43 kali starter), Casemiro (34 kali starter), Luka Modric (34 kali starter), bahkan Isco Alarcon (24 kali starter). 

Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat James sepi peminat. Mantan pemain AS Monaco tersebut menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Menurut The Independent, Manchester United telah menghubungi Real Madrid untuk membahas transfer James Rodriguez. Manajer Jose Mourinho ingin menjadikan James sebagai pengganti Wayne Rooney yang pindah ke Everton.

Meski begitu, Manchester United harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan James Rodriguez. Sang pemain ingin pindah dari Real Madrid sebelum Selasa (11/7/2017), agar tidak harus mengikuti tur pramusim Los Blancos.

Guna mendatangkan James Rodriguez, MU diperkirakan harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 70 juta euro (Rp 1,06 triliun). *

(Artikel asli ditulis oleh Budi Prasetyo Harsono/Diedit oleh Rizki Hidayat/Bola.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.