Sukses

Satu Lagi Pemain Prancis Segera Bergabung ke Arsenal

Arsenal sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Liputan6.com, London- Arsenal berpeluang mendapatkan satu lagi pemain asal Prancis setelah berhasil memboyong penyerang Alexandre Lacazette. The Gunners selangkah lagi mendapatkan winger Thomas Lemar dari AS Monacol. 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat ingin mendatangkan Lemar musim panas ini. Wenger ingin Lemar mendampingi Mesut Ozil dan Alexis Sanchez guna mendukung Lacezette yang menjadi striker tunggal.

Wenger telah melayangkan tawaran 30 juta pound untuk Lemar. Sayangnya, pinangan Arsenal langsung ditolak oleh Monaco. Tawaran kedua Meriam London senilai 40 juta pound juga tak membuahkan hasil.

Meski demikian Arsenal masih belum akan menyerah. Pasalnya menurut The Sun, mereka telah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Lemar.

Agen pemain 23 tahun itu sudah setuju pindah ke Arsenal dan akan menerima bayaran 90.000 pound per pekan.

Dengan sudah tercapainya kesepakatan personal, Arsenal berharap dapat meneken Monaco untuk segera menerima tawaran mereka.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.